Apa sajakah bisnis yang bisa di Iklankan Di Facebook Ads ?


Facebook menjadi salah satu jejaring sosial yang banyak diminati kalangan orang dari anak anak, remaja sampe orang dewasa. selain  di Indonesia facebook sudah menjadi media sosial yang mendunia. Amerika adalah  Negara pengguna facebook nomer satu di dunia. tapi disini kita tidak akan membahas peringkat" negara pengguna facebook.
 Kali ini admin akan berbagi beberapa bisnis yang bisa di ikalnkan lewat Facebook Advertising atau yang paling dominan di singkat Facebook Ads .

Silahkan simak Penjelasan Dibawah ini...
Facebook merupakan jejering yang sangat familiar di semua kalangan, Terutama di kalangan remaja yang kini banyak di manfaatkan untuk berbagai kepentingan. Ada Beberapa aplikasi dalam dunia Facebook yang perlu kita ketahui sehingga bisa bermanfaat bagi kita.
Aplikasi yang ada bisa kita gunakan menjadi ladang Bisnis yang sangat menguntungkan bagi kita, salah satunya adalah Facebook Ads.

Facebook Ads adalah salah satu aplikasi milik Facebook yang dapat kita manfaatkan sebagi media periklanan. Bisnis yang bisa di iklankan melalui Facebook Ads terdapat banyak kriteria. salah satunya berupa barang dan jasa, yang perlu anda ketahui, Bukan facebook yang akan membayar anda melainkan cara yang anda gunakan untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Bagi pembisnis handal, facebook menjadi media yang sangat bagus untuk perkembangan bisnisnya. Mereka menggunakan Facebook sebagai ajang periklanan guna menghasikan uang secara online. cara yang digunakan oleh mereka untuk menghasilkan uang secara online pun sangat bervariasi. Jika anda ingin mendapatkan uang tambahan, anda harus memahami secara mendalam tentang seluk beluk Facebook. Untuk lebih tepatnya, Anda harus belajar cara mengiklankan barang atau jasa yang nantinya akan anda jual.

Banyak sekai manfaat yang bisa anda peroleh dengan beriklan di Facebook seperti dapat mendongkrak penjualan, branding produk dan masih banyak lagi. Promosi menggunakan facebook juga bisa bisa di bilang jauh lebih murah ketimbang promosi produk secara ofline.

Berikut Bisnis yang bisa di ikankan melalui Facebook Ads.

 1. Menjual Produk Barang

Jika ada mempunyai produk barang fisik seperti pakaian, tas , asksesoris, buku dan yang lainya, produk produk tersebut sangat cocok di iklankan di Facebook. banyak pembisnis ofline di indonesia yang mulai mengonlinekan bisnis mereka melelui Facebook Ads. Dengan bantuan Facebook ads bukan tidak mungkin pendapatan akan berlipat lipat Karena jangkaunnya tentu akan lebih luas.
Bagi anda pembisnis ofline yang belum mencoba Facebook Ads, mungkin mulai sekarang anda harus mencoba jika ingin mendapatkan untung yang lebih banyak. Akan lebih maksimal lagi jika anda membuat blog/website anda sendiri untuk penjualan dan di iklankan di Facebook Ads.

2. Menjual Jasa

Tidak hanya produk fisik saja yang bisa anda iklankan melaui Facebook Ads, Melaui jasa seperti pembuatan website, Jasa tour and Travel, jasa penyewaan mobil dan jasa jasa yang lain juga sangat cocok di iklankan menggunakan Facebook Ads.

3. Blog Monetize

Jika anda mempunyai blog yang di monetize menggunakan adsense atau media pengikalanan yang lain juga bisa di iklankan di facebook. Tipe blog yang cocok di ikalnkan adalah blog berisi konten konten Viral sehingga lebih menarik audience yang anda target untuk berkunjung ke blog yang anda ikankan.

4. Menjual Produk Digital

Mengikalankan Produk digital seperti tools, Ebook, dan Kursus juga banyak dilakukan oleh kalangan internet marker di Indonesia. Karena memang mengiklankan produk digital di Facebook Ads sangat mendongkrak penjualan.

5. Event

Banyak sekali event yang cocok di iklankan melalui Facebook Ads seperti seminar / workshop, konser, pameran, bazar, fashion show dan masih banyak lagi. Dengan di Iklankan melalui Facebook Ads. Event yang anda buat akan banyak di ketahui di kunjungi oleh orang.

Demikian beberapa Bisnis yang bisa anda Iklankan Melalui Facebook Ads. Bagi anda pembisnis yang selama ini hanya menjalankan marketing secara ofline, mungkin mulai saat ini anda harus mulai mencoba marketing secara online. karena banyak sekali kisah sukses yang berawal dari bisnis online. selain itu dengan bisnis online anda tidak perlu repot terjun kelapangan dan promosi, anda cukup duduk di depan komputer dan pembeli akan berdatagan denagn sendirinya.


Comments